Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Radiofrequency (RF)

RADIOFREQUENCY (RF)

menggunakan gelombang frekuensi radio yang dapat memancarkan panas ke dalam lapisan dermis dengan tujuan untuk merangsang dan mempercepat pembentukan kolagen di sana. Selain itu treatment ini juga dapat meningkatkan aliran darah, metabolisme kulit serta supply oksigen dan nutrisi ke dalam kulit. Efeknya kulit akan menjadi lebih kencang dan kenyal. Treatment ini memberikan hasil instant yaitu wajah menjadi lebih kencang dan lebih tirus, namun pembentukan kolagen baru sempurna setelah beberapa bulan sehingga treatment tetap harus diulang. Selain pada wajah, Radiofrequency juga dapat digunakan pada bagian lain seperti leher, lengan, perut, paha dan pantat untuk mengurangi tumpukan lemak dan mengencangkan daerah tersebut.

 

Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Ada beberapa prosedur yang mungkin harus disiapkan antara lain menghentikan pemakaian produk tertentu sebelum dan setelah treatment. Karena treatment ini tidak nyeri, sehingga tidak diperlukan anastesi dalam pengerjaannya.

 

Apa manfaat melakukan Radiofrequency?

  • Mengencangkan kulit wajah
  • Membuat kulit menjadi lebih kenyal
  • Membuat wajah menjadi lebih tirus
  • Menyamarkan garis garis halus dan keriput
  • Mengurangi tumpukan lemak pada leher (double chin)
  • Menyamarkan kantung mata
  • Menyamarkan lingkaran hitam dan keriput sekitar mata
  • Mengurangi lemak dan mengencangkan bagian tubuh tertentu

 

Apakah Radiofrequency aman untuk semua orang?

Ibu hamil dan orang yang menggunakan alat pacu jantung (pacemaker) tidak disarankan melakukan treatment ini. Tidak ada efek samping serius setelah melakukan Radiofrequency. Kemerahan yang terjadi setelah treatment akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Penggunaan tabir surya setelah treatment sangat disarankan.

Berapa lama Radiofrequency harus diulang?

Untuk awal perawatan, disarankan melakukan treatment ini setiap minggu selama enam sampai sepuluh sesi treatment. Untuk maintenance dapat dilakukan setiap dua sampai empat minggu sekali.

 

Jika hasil Radiofrequency sudah terlihat dalam sekali treatment, mengapa harus diulang?

Setelah melakukan treatment ini wajah akan menjadi lebih kencang dan tirus, namun itu terjadi karena efek panas menyebabkan benang kolagen menjadi berkontraksi. Namun hasil yang diinginkan yaitu meningkatnya pembentukan kolagen membutuhkan waktu sekitar dua sampai enam bulan sehingga treatment  ini tetap harus diulang hingga selama periode tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih permanen.

 

OUR VARIAN

THERMOLIFTING FACIAL

Kombinasi facial dengan Radiofrequency (RF) yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah kolagen dan mengencangkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama dengan masalah keriput dan kulit kendur.

 

ULTRACAVITATION

Kombinasi Cavitation dan Radiofrequency yang berfungsi untuk mengurangi ukuran lemak dan mengencangkan bagian tubuh tertentu. Hasil akan langsung terlihat setelah treatment.

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This