Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Platelet Rich Plasma (PRP)

termasuk salah satu jenis needle mesotherapy (memasukan bahan tertentu pada lapisan kulit yang disebut dermis menggunakan jarum). Yang membedakan, bahan yang digunakan berasal dari darah kita sendiri. Darah kita mengandung 7 macam Growth Factor (GF) yang berperan dalam proses penyembuhan jaringan dan pertumbuhan sel baru, dengan harapan sel sel kulit akan mengalami regenerasi secara menyeluruh. Itulah alasan mengapa PRP disebut sebagai total skin rejuvenation. Darah akan diambil dari pembuluh darah di lengan dalam jumlah tertentu, kemudian diproses dengan alat sentrifuge untuk memisahkan sel sel darah dengan plasma darah. Plasma darah inilah yang kemudian digunakan untuk PRP.

 

Efeknya, kulit akan menjadi lebih halus, kenyal, sehat serta bercahaya. Selain dapat digunakan untuk wajah, PRP dapat digunakan untuk bagian tubuh yang lain seperti kulit kepala (rambut), leher, tangan, perut, paha dan pantat. Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Untuk mengurangi rasa tidak nyaman akibat treatment ini, anastesi lokal diperlukan pada area treatment.

 

Apa manfaat melakukan PRP?

  • Melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
  • Mengurangi garis halus dan keriput pada wajah
  • Mengurangi bopeng bekas jerawat
  • Mengencangkan pori pori
  • Menyamarkan flek dan noda hitam bekas jerawat
  • Mengurangi tingkat sensitifitas kulit
  • Merangsang pertumbuhan dan mempertebal rambut
  • Mengurangi lingkaran hitam dan keriput halus sekitar mata
  • Memudarkan stretchmark dan selulit
  • Menyamarkan garis halus dan keriput pada leher dan tangan

 

 

 

Apakah PRP aman untuk semua orang?

Tidak semua PRP aman untuk remaja, ibu hamil dan menyusui. Ada beberapa bahan yang kurang aman untuk kondisi tersebut. Karena itulah, anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terutama jika anda sedang hamil atau menyusui. Tidak ada efek samping serius setelah treatment. Bengkak, kemerahan dan bekas luka pada area treatment akan hilang dengan sendirinya dalam satu minggu.

 

Berapa lama PRP harus diulang?

Biasanya PRP harus diulang setiap satu bulan sekali sesuai saran dari dokter. Dibutuhkan minimal tiga sesi treatment untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Apakah luka yang ditimbulkan tidak menimbulkan infeksi atau bekas permanen?

Tidak. Luka yang terjadi pada saat treatment bukan efek samping, tapi sesuatu yang memang sengaja untuk dibuat agar terjadi reaksi peradangan. Dengan adanya radang, kolagen akan diproduksi lebih banyak di daerah tersebut. Karena ukuran luka cukup kecil dan bersifat luka streil, maka dalam satu minggu luka akan sembuh secara sempurna. Dokter mungkin akan meresepkan vitamin tertentu untuk mempercepat penyembuhan luka. Pemberian antibiotika tidak rutin dilakukan, hanya pada orang orang tertentu seperti anak anak, orang dengan daya tahan tubuh yang lemah atau orang yang rentan terkena infeksi di tempat kerjanya.

 

Apakah PRP sama dengan Stem Cell?

Tidak. PRP menggunakan Growth Factor (GF) yang sering disalah artikan oleh masyarakat sebagai Stem Cell karena keduanya sama sama berasal dari tubuh kita sendiri. Perbedaannya adalah kandungan bahan dalam PRP tidak dapat memperbanyak diri sehingga tidak ada resiko terjadi keganasan (kanker) seperti pada Stem Cell dan PRP telah disetujui sebagai motede treatment sedangkan Stem Cell baru sampai pada tahap eksperimental (percobaan).

 

 

 

 

 

OUR VARIAN

VAMPIRE REJUVENATION FACIAL

Menggunakan serum dari darah sendiri yang diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan sesuatu yang disebut Platelet Rich Plasma (PRP). PRP ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki semua sel sel agar menjadi muda kembali. Cocok untuk semua jenis kulit dan tidak akan terjadi reaksi alergi.

 

VAMPIRE REJUVENATION HAIR REGROW

Menggunakan serum dari darah sendiri yang diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan sesuatu yang disebut Platelet Rich Plasma (PRP). PRP inilah yang akan membantu menumbuhkan sel sel rambut baru dan mempertebal rambut yang sudah ada. Cocok untuk kasus rambut yang tipis, kerontokan rambut dan kebotakan stadium dini.

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This