Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Oxy Jet Peel

menggunakan alat khusus yang dapat mengeluarkan oksigen atau ozone dengan tekanan tinggi dengan tujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan memasukan bahan tertentu untuk menutrisi kulit. Karena memberikan efek peeling yang ringan, treatment ini juga dapat merangsang pembentukan kolagen. Hasilnya kulit akan menjadi lebih cerah, halus dan kenyal. Jika menggunakan ozone, ada tambahan manfaat yaitu kulit menjadi lebih lembab dan kuman kuman pada kulit akan mati karena sifat ozone adalah melepaskan air dan membunuh kuman (disinfektan). Treatment ini termasuk jenis soft peeling sehingga dapat digunakan pada jenis kulit yang tidak dapat ditreatment menggunakan microdermabrasion atau chemical peel.

 

Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Tujuannya untuk berkonsultasi apakah Jet Peel akan menggunakan Oxygen atau Ozone. Karena treatment ini tidak nyeri, sehingga tidak diperlukan anastesi dalam pengerjaannya.

 

Apa manfaat melakukan Jet Peel?

  • Melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
  • Menyamarkan flek dan noda hitam bekas jerawat
  • Mengencangkan pori pori
  • Mengontrol produksi minyak pada wajah
  • Membunuh kuman penyebab jerawat
  • Menyamarkan garis garis halus dan keriput

 

Apakah Jet Peel aman untuk semua orang?

Tentu saja. Semua orang boleh melakukan Jet Peel, termasuk remaja, ibu hamil dan ibu menyusui. Tidak ada efek samping serius setelah melakukan Jet Peel. Kemerahan pada wajah dapat terjadi setelah treatment dan akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

 

Berapa lama Jet Peel harus diulang?

Untuk kulit wajah yang bermasalah, disarankan melakukan Jet Peel setiap dua minggu sampai satu bulan sekali sesuai saran dari dokter. Biasanya dibutuhkan dua sampai empat sesi treatment. Untuk kulit yang tidak bermasalah, Jet Peel dapat diulang satu bulan sekali untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah serta bebas jerawat (maintenance).

 

Apa keuntungan Jet Peel dibanding metode peeling lainnya?

Jet Peel adalah metode peeling (pengangkatan kulit mati) yang lebih ringan dibandingkan microdermabrasion atau chemical peeling. Ada beberapa kasus di mana kedua metode tadi tidak dapat dilakukan misalnya microdermabrasion tidak boleh digunakan pada jerawat aktif dan chemical peeling tidak disarankan untuk kulit sensitif, sedangkan Jet Peel dapat digunakan pada dua kondisi wajah tersebut. Namun, pemilihan jenis treatment disarankan dengan bantuan dokter.

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This