Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Microdermabrasion

menggunakan alat khusus dengan lapisan berlian (diamond) yang berfungsi untuk mengikis lapisan kulit mati. Tujuannya adalah untuk merangsang produksi sel sel kulit baru, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, serta meningkatkan aliran darah pada kulit. Efeknya, kulit akan menjadi lebih halus, kenyal, sehat serta bercahaya. Selain dapat digunakan untuk wajah, microdermabrasion dapat dilakukan untuk bagian tubuh yang lain seperti leher dan punggung.

 

Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Ada beberapa prosedur yang mungkin harus disiapkan antara lain menghentikan pemakaian produk tertentu sebelum dan setelah treatment. Karena treatment ini tidak nyeri, sehingga tidak diperlukan anastesi dalam pengerjaannya.

 

Apa manfaat melakukan microdermabrasion?

  • Melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah
  • Menyamarkan flek dan noda hitam bekas jerawat
  • Mengencangkan pori pori
  • Mengontrol produksi minyak pada wajah
  • Menyamarkan garis garis halus dan keriput
  • Menyamarkan bopeng bekas jerawat

 

Apakah microdermabrasion aman untuk semua orang?

Tentu saja. Semua orang boleh melakukan microdermabrasion, termasuk remaja, ibu hamil dan ibu menyusui. Tidak ada efek samping serius setelah melakukan microdermabrasion. Pada awal treatment, mungkin wajah bisa menjadi lebih kering dari biasanya atau muncul bekas goresan pada wajah. Namun hal ini akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Penggunaan pelembab dan tabir surya setelah treatment sangat disarankan.

 

Berapa lama microdermabrasion harus diulang?

Untuk kulit wajah yang bermasalah, disarankan melakukan microdermabrasion setiap dua minggu sampai satu bulan sekali sesuai saran dari dokter. Biasanya dibutuhkan dua sampai empat sesi treatment. Untuk kulit yang tidak bermasalah, microdermabrasion dapat diulang satu bulan sekali untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah serta bebas jerawat (maintenance).

 

Apakah benar melakukan microdermabrasion terus menerus membuat kulit tipis?

Tidak benar. Meskipun cara kerja microdermabrasion adalah mengikis lapisan kulit mati, namun hanya lapisan kulit atas (epidermis) saja yang dilepaskan, sedangkan lapisan kulit yang lain tidak ikut lepas. Kulit mati yang lepas, akan sesegera mungkin digantikan dengan kulit yang baru. Pada bagian dermis, kulit justru menjadi lebih tebal karena jumlah kolagen dan elastin meningkat. Inilah alasannya mengapa setelah melakukan microdermabrasion secara teratur, kulit akan menjadi lebih kenyal dan kencang. Penggunaan produk produk home peeling harus mendapat persetujuan dari dokter, karena pengelupasan yang berlebihan dari produk produk tersebut lah yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih tipis

 

OUR VARIAN

DERMAL INFUSSION

Kombinasi facial dengan microdermabrasion. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering, sensitif atau yang belum pernah melakukan treatment medis sebelumnya.

 

DIAMOND MICROPEEL

Kombinasi facial, microdermabrasion dan chemical peeling. Cocok untuk semua jenis kulit, kecuali kulit yang kering, sensitif atau memiliki riwayat alergi dengan chemical peeling.

 

DIAMOND MAXILIFT

Kombinasi facial, microdermabrasion dan Radiofrequency (RF). Cocok untuk semua jenis kulit, terutama dengan masalah keriput dan kulit kendur.

 

NECK DERMAL INFUSSION

Microdermabrasion untuk kulit leher. Untuk mengurangi tumpukan kulit mati (daki), mencerahkan serta menghaluskan kulit leher. Dapat juga digunakan agar warna kulit leher tidak belang dengan kulit wajah.

 

BACK DERMAL INFUSSION

Microdermabrasion untuk kulit punggung. Untuk menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit punggung. Dapat juga digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat di punggung.

 

 

 

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This