Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Injection – Infussion

adalah suatu tehnik untuk mamasukan bahan obat atau vitamin tertentu pada pembuluh darah (intravena), baik dengan cara disuntikan secara langsung maupun perlahan lahan (infus). Biasanya yang digunakan adalah pembuluh darah di tangan. Efek dari obat yang disuntikan ke dalam pembuluh darah ini diharapkan akan terjadi pada seluruh tubuh (sistemik). Hasil yang didapat tentu saja tergantung dari jenis bahan yang diinjeksikan.

 

Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Menjelaskan kepada dokter tentang riwayat alergi yang dimiliki adalah syarat yang sangat penting sebelum melakukan treatment ini. Karena treatment ini tidak nyeri, sehingga tidak diperlukan anastesi dalam pengerjaannya.

 

Apa manfaat melakukan injection – infussion?

Manfaat injection – infussion tergantung bahan apa yang diinjeksikan pada tubuh.

  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah dan tubuh
  • Mengurangi produksi jerawat pada wajah dan punggung
  • Memudarkan flek dan noda hitam pada wajah dan punggung
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencegah timbulnya tanda penuaan seperti kulit kering dan keriput

 

Apakah injection – infussion aman untuk semua orang?

Tidak semua injection – infussion aman untuk remaja, ibu hamil, ibu menyusui dan orang dengan riwayat alergi tertentu. Ada beberapa bahan yang kurang aman untuk kondisi tersebut. Karena itulah, anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terutama jika anda sedang hamil, menyusui atau memiliki riwayat alergi. Tidak ada efek samping serius setelah treatment. Lebam pada daerah injeksi mungkin dapat terjadi, namun hal ini dapat hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

 

 

 

 

Berapa lama injection – infussion harus diulang?

Biasanya treatment ini harus diulang setiap minggu sesuai saran dari dokter. Jumlah sesi yang diperlukan untuk mencapai hasil yang ideal bervariasi, tergantung jenis treatment dan kondisi tubuh masing masing orang. Rata rata dibutuhkan lima sesi treatment..

 

Apakah benar melakukan injection – infussion dapat membahayakan hati dan ginjal?

Tidak benar. Dosis yang diberikan untuk injeksi telah disesuaikan dengan kemampuan tubuh untuk mengeliminasi sisa sisa bahan tersebut lewat hati maupun ginjal. Asal treatment dilakukan sesuai petunjuk dokter dan cukup minum air putih, treatment ini tidak akan memperberat kerja hati dan ginjal. Namun, pada orang dengan penyakit hati atau ginjal menahun, tidak disarankan melakukan treatment ini.

 

OUR VARIAN

VITA COLAGEN INJECTION

Mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit seluruh tubuh. Cocok untuk siapa saja, kecuali orang dengan riwayat alergi bahan injeksi dan kasus jerawat aktif.

 

ACNE CLEAR INJECTION

Mengandung bahan bahan anti radang yang berfungsi untuk mengurangi peradangan jerawat, baik pada wajah maupun punggung. Untuk mengurangi jumlah jerawat dan bekas kemerahan akibat jerawat.

 

COMPLEXION WHITE INFUSSION

Mengandung delapan bahan aktif yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan kulit serta melindungi sel sel tubuh dari radikal bebas (anti oksidant). Cocok untuk siapa saja, kecuali orang dengan riwayat alergi, jerawat aktif, penyakit hati dan ginjal kronis.

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This