Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Facial

adalah rangkaian tindakan non medis yang meliputi proses pembersihan, pengangkatan kulit mati (eksfoliating), detoksifikasi, ekstraksi komedo, massage serta pemberian serum dan masker. Meskipun facial adalah tindakan non medis, namun tetap disarankan melakukan konsultasi dokter terlebih dahulu untuk menganalisa jenis dan kondisi kulit serta facial jenis apa yang cocok untuk kulit anda. Karena prinsip facial adalah membersihkan wajah, pada kasus kasus tertentu dibutuhkan kombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

 

Apa manfaat melakukan facial?

  • Melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Mengurangi produksi minyak dan jerawat
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah

 

Apakah facial aman untuk semua orang?

Tentu saja. Semua orang boleh melakukan facial, termasuk remaja, ibu hamil dan ibu menyusui. Tidak ada efek samping serius setelah melakukan facial. Pada kulit wajah yang sensitif, dapat terjadi kemerahan Namun hal ini akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

 

Berapa lama facial harus diulang?

Untuk kulit wajah yang bermasalah, disarankan melakukan facial setiap dua minggu sampai satu bulan sekali sesuai saran dari dokter. Untuk kulit yang tidak bermasalah, facial dapat diulang satu bulan sekali untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah serta bebas jerawat.

 

Mengapa harus facial jika kita sudah rajin membersihkan wajah sendiri di rumah?

Yang pertama, facial di klinik dilakukan oleh tenaga profesional dengan alat alat yang steril dan diawasi oleh dokter. Yang kedua, komedo dan sel sel kulit mati akan ikut terangkat saat facial (deep cleansing). Yang ketiga, facial tidak hanya membersihkan tapi juga menutrisi dan merilekskan otot wajah. Hal hal tersebut tentu saja tidak dapat anda lakukan sendiri di rumah. Wajah yang dibersihkan hanya menggunakan produk skincare di rumah tentu akan berbeda hasilnya dengan yang rutin melakukan facial.

 

OUR VARIAN

ACNE CLEAR FACIAL

Facial untuk membersihkan jerawat dan mengurangi produksi minyak. Cocok untuk jenis kulit berjerawat yang tidak meradang.

 

BLUE ACNE FACIAL

Kombinasi facial dengan terapi sinar (Photofacial) untuk mengurangi peradangan akibat jerawat dan menekan produksi minyak. Cocok untuk jenis kulit berjerawat, terutama jerawat yang meradang.

 

DERMA WHITE FACIAL

Facial untuk mencerahkan, melembabkan dan mengencangkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit kecuali kulit dengan jerawat aktif.

 

THERMOLIFTING FACIAL

Kombinasi facial dengan Radiofrequency (RF) yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah kolagen dan mengencangkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama dengan masalah keriput dan kulit kendur.

 

SKIN REPAIR FACIAL

Kombinasi facial dengan terapi sinar (Photofacial) yang berfungsi untuk memperbaiki barrier kulit dan pembuluh darah yang rusak. Cocok untuk jenis kulit sensitif dan yang mudah merah.

 

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This