Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Dermafiller

adalah suatu prosedur menyuntikan bahan yang berisi Hyarulonic Acid ke dalam bagian tubuh tertentu dengan tujuan membentuk daerah tersebut. Dermal filler sangat berbeda dengan silikon karena bahan yang diinjeksikan memang sudah ada di dalam tubuh kita. Fungsinya adalah untuk mengikat cairan sehingga kelembaban kulit tetap terjaga. Dermal filler tidak bersifat permanen, karena Hyarulonic Acid yang diinjeksikan akan ikut dimetabolisme bersama dengan Hyarulonic Acid yang ada di dalam tubuh. Efek dari dermal filler akan langsung terlihat saat itu juga dan akan mencapai puncaknya dua minggu setelah injeksi.

 

Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menentukan jenis filler dan berapa banyak yang dibutuhkan serta apakah perlu dikombinasi dengan treatment lain seperti threadlift atau botox.. Dermal filler yang kami gunakan sudah mengandung anastesi lokal, sehingga prosedur anastesi sebelum treatment tidak selalu dilakukan.

 

Apa manfaat melakukan dermal filler?

  • Menyamarkan garis kantung mata (tear trough)
  • Menyamarkan garis senyum (smile line – marionette line)
  • Menyamarkan lingkaran hitam sekitar mata
  • Memancungkan hidung
  • Menyamarkan bopeng bekas jerawat
  • Memberikan efek lifting pada wajah
  • Meniruskan wajah
  • Membentuk dahi, bibir dan dagu
  • Mengisi daerah yang cekung (kempot) pada wajah
  • Melembabkan dan membuat kulit lebih bercahaya
  • Menyamarkan keriput sekitar mata dan mulut
  • Menyamarkan keriput pada tangan (hand rejuvenation)

 

 

 

Apakah dermal filler aman untuk semua orang?

Belum ada bukti yang mengatakan dermal filler berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui karena efek dermal filler hanya lokal pada daerah injeksi namun disarankan tidak melakukan dermal filler selama hamil dan menyusui. Dermal filler sangat aman jika diinjeksikan dengan jumlah yang tepat, lokasi yang benar dan oleh dokter yang tersertifikasi Tidak ada efek samping serius setelah treatment. Lebam dan bengkak pada daerah injeksi dapat terjadi, namun akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Untuk mengurangi resiko terjadinya lebam, kami menggunakan tehnik injeksi dengan blunt cannula (jarum tumpul).

 

Berapa lama dermal filler harus diulang?

Efek dermal filler bervariasi pada setiap orang karena kecepatan metabolism Hyarulonic Acid berbeda beda. Dermal filler dapat bertahan sekitar enam bulan sampai satu tahun, sehingga disarankan untuk diulang dalam rentang waktu tersebut. Rokok, obat terlarang, alkohol, melakukan sauna dan treatment Radiofrequency dapat mempercepat hilangnya filler.

 

Apakah dermal filler dapat menimbulkan kanker seperti silikon?

Tidak. Dermal filler menggunakan bahan yang memang telah ada di dalam tubuh kita sehingga tidak akan menyebabkan reaksi alergi maupun memicu terjadinya keganasan (kanker).

 

Mengapa harga dermal filler sangat bervariasi di setiap tempat?

Hal ini berhubungan dengan kandungan dan kualitas dari dermal filler yang digunakan. Kami berkomitmen hanya menggunakan dermal filler kualitas terbaik. Dermal filler yang kami gunakan mengandung anastesi lokal sehingga mengurangi rasa nyeri pada saat diinjeksikan dan juga memiliki daya tahan lebih lama di dalam tubuh karena ikatan molekul nya lebih stabil.

 

OUR VARIAN

JUVEDERM VOLBELA

Dermal filler untuk menyamarkan kantung mata,  garis halus sekitar mata dan membentuk bibir

 

JUVEDERM VOLIFT

Dermal filler untuk menyamarkan kantung mata, membentuk dahi dan bibir.

 

JUVEDERM VOLUMA

Dermal filler untuk memberikan efek lifting untuk wajah, menyamarkan bopeng bekas jerawat, meniruskan wajah, mengisi daerah yang cekung (kempot) pada wajah, membentuk dagu dan menyamarkan keriput pada tangan.

 

JUVEDERM ULTRA PLUS

Dermal filler untuk menyamarkan garis senyum, memancungkan hidung, mengurangi bopeng bekas jerawat dan membentuk dagu.

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This