Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Botox

cara kerjanya adalah menghambat pelepasan senyawa kimia (neurotransmitter) yang menyebabkan kontraksi otot. Kontraksi otot yang berlebihan akan menyebabkan kerutan kerutan di wajah, misalnya pada dahi, sekitar mata, sekitar bibir, dagu dan leher. Selain itu, kontraksi otot juga membuat otot menjadi lebih besar sehingga menganggu penampilan, misalnya otot pipi yang besar akan membuat wajah tampak chubby. Botox tidak melumpuhkan otot, hanya melemahkan kontraksi otot tertentu saja sehingga fungsi otot tidak akan terganggu secara keseluruhan. Efek botox akan mulai tampak setelah beberapa jam sampai satu minggu setelah injeksi.

 

Sebelum melakukan treatment ini, disarankan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk menentukan berapa unit yang dibutuhkan dan apakah perlu dikombinasi dengan treatment lain seperti threadlift atau dermal filler. Untuk mengurangi rasa tidak nyaman akibat treatment ini, anastesi lokal diperlukan pada area treatment.

 

Apa manfaat melakukan botox?

  • Mengurangi kerutan di dahi (worry line)
  • Mengurangi kerutan di sekitar mata (crow’s feet)
  • Mengurangi kerutan di sekitar bibir (smoker line)
  • Mengurangi kerutan di dagu (dimple chin)
  • Mengurangi kerutan di leher (platysmal band)
  • Mengurangi ukuran cuping hidung
  • Mengurangi ukuran pipi / meniruskan pipi
  • Mengurangi tampilan gusi saat tersenyum (gummy smile)
  • Membuat alis lebih terangkat

 

Apakah botox aman untuk semua orang?

Belum ada bukti yang mengatakan botox berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui karena efek botox hanya lokal pada daerah injeksi namun disarankan tidak melakukan botox selama hamil dan menyusui. Botox sangat aman jika diinjeksikan dengan jumlah yang tepat, lokasi yang benar dan oleh dokter yang tersertifikasi Tidak ada efek samping serius setelah treatment. Lebam dan kemerahan pada daerah injeksi dapat terjadi, namun akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari.

 

Berapa lama botox harus diulang?

Botox hanya bertahan selama beberapa bulan, antara empat sampai enam bulan, tergantung jenis Botox yang digunakan. Botox disarankan diulang setiap enam bulan sekali atau jika efek botox sudah mulai berkurang.

 

Apakah benar jika efek botox habis, kerutan akan bertambah parah?

Tidak benar. Tidak ada bukti yang membenarkan hal tersebut. Yang perlu diingat, botox tidak menghilangkan kerutan secara permanen, namun hanya mengurangi dalam jangka waktu tertentu. Ketika efek botox mulai habis, kerutan akan kembali perlahan lahan seperti sedia kala. Botox hanya menyamarkan efek penuaan, sebenarnya penuaan tetap terjadi, maka tidak heran jika anda membandingkan foto setelah efek botox habis dengan foto anda sebelum botox bertahun tahun lalu, tentu saja wajah anda sekarang akan berbeda dengan beberapa tahun lalu.

 

OUR VARIAN

BOTOX NEURONOX

Menggunakan botox merk Neuronox dari Korea. Terdapat paket untuk area dahi, sekitar mata dan pipi. Tersedia juga dalam paket 100 unit botox. Bertahan sekitar empat bulan.

 

BOTOX ALLERGAN

Menggunakan botox merk Allergan dari Irlandia. Terdapat paket untuk area dahi, sekitar mata dan pipi. Tersedia juga dalam paket 100 unit botox. Bertahan sekitar enam bulan.

Subscribe Now

Pin It on Pinterest

Share This