Tue-Fri 10am-7pm | Sat-Sun 10am-5pm | Mon CLOSED Jl. Manyar Jaya II / 4, Surabaya +62-8383-067-063-0 BBM Pin: 28FB876C

Selamat pagi / siang / sore / malam. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anda yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel – artikel yang kami post di website ini. Pada dasarnya, artikel – artikel ini kami tujukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum terutama untuk kalangan non medis. Banyak sekali beredar mitos – mitos dan pendapat yang simpang siur di luar sana seringkali membuat kita bertanya tanya apakah hal itu memang benar atau hanya sebatas mitos. Di sini kami berusaha membahas topik – topik yang sering diperbincangkan di luar sana.

Semua yang kami tulis di sini berbasis pada teori ilmu kedokteran maupun dari penelitian penelitian yang terbaru dengan bahasa awam yang mudah dimengerti. Intinya kami ingin semua orang yang membaca artikel kami mendapat pengetahuan yang bermanfaat dan berbobot, tidak hanya seperti membaca tulisan di brosur. Kami juga ingin membagikan tips tips yang bermanfaat untuk mengatasi setiap permasalahan yang mungkin anda hadapi. Mungkin di beberapa artikel kami berusaha memperkenalkan beberapa metode yang kami pakai untuk mengatasi masalah masalah yang kami bahas, hal ini tidak kami tujukan untuk mengharuskan melakukan treatment di FBC. Kami berjanji akan terus mengupdate artikel kami setiap bulannya sehingga tetap menarik untuk anda ikuti.

Kami memang tidak menyediakan kolom untuk tanya jawab pada setiap artikel, namun kami menerima semua konsultasi yang ingin anda tanyakan melalui email atau contact lain yang tercantum di website ini. Tujuan kami membuat sistem seperti itu karena kami sadar setiap orang memiliki masalah yang berbeda beda dan semua orang ingin privasinya tetap terjaga sehingga kami menyediakan layanan konsultasi online. Akhir kata, untuk semua keterbatasan kami, kami mohon maaf dan berjanji akan terus memperbaiki semua kekurangan kami. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk anda dan banyak orang lain.

Best Regards,

Tim Dokter FBC

Pin It on Pinterest

Share This